Frequently Asked Questions

Apa perbedaan dari POIN dan CREDITS?

  • POIN didapatkan setelah menyelesaikan survei dan dapat digunakan untuk menukarkan berbagai hadiah
  • CREDITS adalah saldo yang dapat digunakan untuk menggunakan layanan TLITI. Apabila kamu mendaftar sebagai responden, kamu tidak perlu mengisi CREDITS
  • POIN juga bisa ditukarkan sebagai CREDITS di halaman rewards

Institusi Finansial saya membayarkan jasa TLITI untuk saya sebagai mahasiswa. Bagaimana saya mengakses kuota intitusi saya?
 

  • Pastikan untuk mendaftar menggunakan email dengan domain institusi anda
  • Hubungi institusi pendidikan anda untuk memastikan bahwa anda memiliki hak akses atas layanan Tliti. Beberapa institusi finansial memberikan akses Tliti hanya untuk pelajar tertentu.
  • Hubungi tim customer support kami apabila masih ada kendala setelah melakukan kedua hal diatas.

Saya sudah membayar namun CREDITS saya belum bertambah
 

  • Hubungi tim kami dengan melampirkan mutasi rekening atau catatan pendebitan uang elektronik anda. Kami akan memastikan uang anda telah masuk ke rekening kami dan menambahkan CREDITS anda secepat mungkin

 

Saya sudah menukarkan poin untuk mendapat hadiah namun belum menerima hadiah tersebut

  • Pengiriman hadiah memakan waktu sampai dengan 5 hari kerja untuk pengiriman hadiah fisik (misalnya voucher MAP) karena dikirim langsung ke alamat kamu melalui jasa kurir
  • Pengiriman hadiah non-fisik seperti saldo Gopay memakan waktu 2 hari kerja
  • Pastikan memeriksa folder spam email kamu untuk memastikan hadiahnya tidak nyasar kesana
  • Apabila kamu belum menerima hadiah setelah jangka waktu diatas, hubungi kami

 

Apakah itu pertanyaan kontrol?

  • Pertanyaan kontrol memastikan responden menjawab survei dengan penuh ketelitian dan keseriusan
  • Peneliti dapat menambahkan pertanyaan kontrol ketika mereka membuat survei
  • Apabila pertanyaan kontrol dijawab dengan salah berkali-kali, maka akun kamu akan dilarang untuk mengambil survei dan kamu harus menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan

 

Akun saya tidak bisa mengambil survei. Kenapa?

  • Anda mungkin belum melakukan verifikasi identitas. Harap mengumpulkan dokumen identitas yang diminta
  • Anda mungkin gagal menjawab pertanyaan kontrol berkali-kali. Hubungi kami untuk bantuan